Sunday, September 1, 2013

Sejarah No Name Band

   No Name Band dari kota bandung adalah band Pop Rock yang masih proses untuk menuju kesuksesan. Pada awalnya kami adalah I-Te My ( Iyoku-tekina myūjishan ) yang artinya Calon Musisi, dan setalah lama kemudian akhirnya kami semua sepakat menamai band dengan nama No Name Band yaitu kepanjangan dari Not Naughty Menfolk yang artinya ( Kaum laki-laki tidak nakal ), jadi kami mau membuktikan kalau kami kaum laki-laki tidak nakal, karna banyak orang yang bilang kalau laki-laki anak band rata-rata perilaku dan tingkahnya nakal seperti mabuk-mabukan, narkoba dan yang lain nya. Maka dari itu kami dari No Name Band mau membuktikan kalau kami tidaklah senakal itu, kami anti narkoba dan minuman keras, dan kami akan membuktikan kepada semua orang di dunia terutama di indonesia kalau kami pantas menjadi seorang musisi yang sukses dan berkarya, dengan personil hanya 4 orang yang terdiri Ahmad ( Vocalis ), Indra ( Bassis ), Rosdiana ( Drumer ) dan Ryan ( Guitaris ).
   Setelah lama kemudian drumer kami yang bernama Rosdiana Farel pindah kerja sehingga disitu kami kehilangan 1 personil kami , begitu pun disusul dengan bassis kami yang bernama Indra Kurniawan yang akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri, dan akhirnya cuma dua orang yang tersisa. Tapi dengan tekad dan kenginginan untuk mencapai kesuksesan personil kami yang bernama Ryan Ramadhan akhirnya mencabut seorang drumer yang bernama Handi Gustiawan yaitu salah satu orang yang kebetulan satu sekolah di SMK Prakarya Internasional dan mencabut satu lagi bassis yang bernama Sani Hilman dari teman smp nya sekaligus teman smp dari sang vocalis yang bernama Ahmad Taryana. Dan disitu kami mulai serius untuk menjadi seorang musisi.
   Seiring berjalan nya waktu kami akhirnya memutuskan untuk ikut audisi di SMAN 6 Bandung, dan kami kekurang personil untuk memainkan guitar sebagai Rythm dan kebetulan ada teman kami dari Handi dan Ryan seorang pemain Rythm yang bernama Tirta Pramudya dan akhirnya kami sepakat untuk melanjutkan ikut audisi dan pada akhirnya kami tidak lolos dalam babak sleksi tapi itu menjadi sebuah pelajaran bagi kami untuk tidak berputus asa karna mencapai kesuksesan tidak lah mudah dan tidaklah instan.
Dan alhamdulillah kami sedang dalam prosses membuat album pertama kami yang berjudul Dirimu yang terdiri dari :
- Sahabat

- Terlepas Mimpi
- Hidup Hanya Sekali
- Dll.

Ahmad Taryana
- Vocalis
Lulusan SMP Swadaya 1 Bandung
Sekolah SMKN 8 Bandung
Alamat Rumah : Jln. Pagarsih Gg. Madrasah
Nomor Ponsel :

Handi Gustiawan
- Drummer
Lulus SMPN 4 Padalarang, SMP Ganesha, SMP PGRI 01 Cisolok Plabuhan Ratu
Sekolah SMK Prakarya Internasional
Alamat Rumah : Cibaduyut
Nomor Ponsel : 089636941198

Ryan Ramadhan
- Lead Guitar
Lulusan SMP Swadaya 1 Bandung
Sekolah SMK Prakarya Internasional
Alamat Rumah : Jln. Terusan Suryani Gg. Aki Inta
Nomor Ponsel : 089689202523

Tirta Pramudya
- Rythm Guitar
Lulusan SMPN 21
Sekolah SMK Prakarya Internasional
Alamat Rumah : Kopo Cirangrang
Nomor Ponsel :089623157358

Sani Hilman
- Bassis
Lulusan SMP Swadaya 1 Bandung
Sekolah SMK Pasundan 3
Alamat Rumah : Pasirkoja
Nomor Ponsel :089613014520

Ingin tau banyak tentang No Name Band ?
Ikuti terus perjalanan kami dan kami akan memosting nya ke Blog ini.

6 comments:

  1. Wahahaha aku fanss banget sama noname band :D wkwkwk
    Hok lah ku saya di doakeun cing sukses, bisa ngabanggakeun SMK PI

    ReplyDelete
  2. Lagu mah loba sih
    Cuman anu di kemangkeun mah sekitar 5 lagu lah

    ReplyDelete